Selasa, 12 Agustus 2014

Dera idol 2012 dan daftar lagu yang pernah dinyanyikannya

SOSOK KONTESTAN tomboy dan memiliki karakter suara yang unik, Dera, memang cukup menarik perhatian para juri dan tentunya para penggemar Indonesian Idol 2012 ( khusus nya saya sendiri hehe ) . 
Teknik bernyanyi dan kemerduan suara Dera yang membuat ia berbeda dengan kontestan lainnya . Dera kelahiran 2 Desember 1993 memiliki suara khas yang jarang dimiliki orang lain, Kalau dalam bahasa Agnes Monica, Dera menyanyi dengan ‘innocent.” Agnes Monica dan Ahmad dhani adalah dua orang yang menemukan bakat seorang Dera dalam audisi Indonesian Idol beberapa waktu lalu. Bahkan, Dera menjadi salah satu favorit Agnes dalam ajang indonesian idol itu. 
Dari sisi penampilan, cewek yang bernama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini pun berbeda dengan rekan-rekannya. Dia tetap tomboy sampai dengan malam Spektakuler 6 pada Jumat 18 Mei 2012. Hal itu terlihat mereka; Dera, Sean, Regina, dan Rosa tampil bareng di panggung spektakuler. Sean, Regina, dan Rosa memakai sepatu berhak tinggi—gaya yang tren sekarang, tetapi DERA tetap dengan boots yang sering digunakan di hari-hari sebelumnya tersebut. Kepergian Dera dari ajang Indonesian Idol 2012 memang sesuatu yang tidak bisa dihindari karena perhelatan itu adalah sebuah kompetisi untuk mencari penyanyi yang dianggap paling terbaik. 
Namun di sisi lain, Indonesian Idol akan sedikit kehilangan karena seorang kontestan yang memiliki ciri khas seperti Dera harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2012 . Tidak ada lagi kontestan perempuan yang akan menyanyi dengan ‘apa adanya’, tanpa harus memaksakan diri menyanyi dengan teori-teori dalam teknik bernyanyi. Walaupun DERA meninggalkan panggung Indonesian Idol , tetapi ia tak kalah hebatnya dengan pemenang Indonesian Idol lainnya tersebut . Karena ia juga sekarang sudah merambat ke dunia film dan memiliki single terbaru yang berjudul `DILEMA` dan ` MY LOVE ` cipt. DERA
Inilah beberapa lagu yang sempat dinyanyikan Dera baik secara solo maupun bersama rekan-rekannya di panggung Indonesian Idol: 

1. Hujan Gerimis (Dion dan Dera) 
2. Akulah Dia (Dera) 
3. Inikah Cinta (Sandy-Dera-Rio) 
 4. Bukan Milikmu Lagi (Dera) 
5. Leaving On The Jet Plane (Dera) 
 6. Ceria (Dera) 
 7. I Love You (Dera) 
 8. Pejuang Cinta (Dera) 
9. Bizzare Love Triangle mix Cinta Segitiga (Dera). 

Salam DHERACTIONS <3 data-blogger-escaped-b="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar